Langsung ke konten utama

10 film bollywood yang dirilis di tahun 2017

10 film bollywood yang dirilis di tahun 2017 - Berikut adalah daftar 10 film Bollywood terbaik teratas yang dirilis pada kuartal pertama tahun 2017 dalam urutan preferensi saya. Jadi jika film favorit Anda tidak ada dalam daftar atau berada di akhir daftar, tolong jangan pedulikan karena ini adalah 'top 10' bukan milikmu.

Inilah daftar 10 film india bollywood yang dirilis di tahun 2017


1. Jolly LLB 2


Jolly LLB 2 adalah film komedi hitam yang ditulis & disutradarai oleh Subhash Kapoor. Sekuel film Jolly LLB, dan angsuran kedua Jolly LLB (seri film). Film ini membintangi Akshay Kumar, Huma Qureshi, Saurabh Shukla dan Annu Kapoor dalam peran utama. Sebuah drama ruang sidang yang menyindir gagasan sistem hukum India, ceritanya mengikuti Jagdishwar Mishra alias Jolly (Akshay Kumar), seorang pengacara yang memperjuangkan sebuah kasus melawan pengacara kejam dan kejam Pramod Mathur (Annu Kapoor).
Ini adalah salah satu film terbaik, dalam hal penulisan, arahan, skrip, skenario & akting, dirilis pada 2017 sampai sekarang.
Menurut saya, ini adalah rilis film bollywood terbaik di tahun 2017 sampai sekarang.
Komedi hitam adalah sesuatu yang biasanya tidak banyak film yang dibuat pada genre / subjek semacam itu di India.
Namun, inilah salah satu penulis-sutradara yang mungkin menjadi yang terbaik dalam genre ini di India sampai sekarang.

2. Haraamkhor


Haraamkhor adalah film yang disutradarai oleh Shlok Sharma. Ini bintang Nawazuddin Siddiqui dan Shweta Tripathi. Tampilan pertama Haraamkhor keluar pada tanggal 8 Maret 2015. Film ini ditembak hanya dalam waktu 16 hari.

Haraamkhor ditayangkan perdana di Festival Film India New York 15 tahunan (NYIFF) dan Festival Film India Los Angeles (IFFLA).

Nawazuddin Siddiqui menerima penghargaan Aktor Terbaik di NYIFF.

Ini menghasilkan 1,64 crores net dan 2,30 crores gross dari lifetime run di India.
Ini adalah salah satu drama segitiga cinta paling unik yang pernah dibuat di bollywood.
Ini unik karena cerita / tulisan, naskah, karakter dan naskahnya dan bagus untuk ditonton karena aktor, casting & direction.
Biasanya film semacam itu tidak bisa dilewati oleh dewan sertifikasi di India dan tidak pernah dirilis.
Padahal, ini adalah film yang bisa dibanggakan bollywood & india.
Yang akhirnya membuatnya harus menonton film & itu tidak dapat diprediksi terutama klimaks mengakhiri film pada posisi 2 dalam daftar ini.

Sebuah segitiga cinta yang tidak mungkin terbentang saat profesor yang sudah menikah, Shyam, memiliki hubungan gelap dengan muridnya, Sandhya, yang pada gilirannya mencoba merayu oleh teman sekelasnya Kamal. Haraamkhor adalah kisah cinta terlarang yang disaksikan oleh dua remaja.

3. Raees


Mengkritik larangan alkohol di Gujarat, film ini menceritakan kisah seorang tukang sepatu pintar, yang bisnisnya ditantang oleh polisi yang tangguh.

Raees adalah film thriller tindak kejahatan yang disutradarai oleh Rahul Dholakia. Ini bintang Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui.
Nah Anda tidak bisa melewatkan ini karena Anda perlu pria ini setiap kali dia datang di layar. Dia memiliki tingkat kharisma & pesona yang berbeda.
Saya benar-benar karakter & casting yang dilakukan di film. Poin plus ketiga itu memiliki chemistry antara karakter plus story & script.
Poin plus selanjutnya adalah akting & arahan. Berikut adalah sutradara bollywood yang perlu mengarahkan lebih banyak film.
Dan yang terpenting tapi yang paling penting adalah bahwa itu adalah thriller kejahatan. Film thriller kriminal memiliki tempat khusus di hati saya.
Titik plus yang paling spesial adalah klimaksnya. Anda akan menyukai klimaksnya. Super hit babak pertama & klimaks Super duper.
Paisa vasool dialog & Seeti bajao penampilan para aktor. Dan Anda tidak bisa melepaskan pandangan Anda dari pria itu. *Peluit*

4. Poorna


Poorna adalah film petualangan biografi yang disutradarai oleh Rahul Bose. Film ini membintangi dirinya sendiri dengan Aditi Inamdar sebagai Malavath Poorna, gadis termuda yang mendaki Gunung Everest.

Film ini diputar di Festival Film Internasional Palm Springs 2017 di mana ia mendapat nominasi dalam daftar festival "30 Best Feature Films".

Poorna Malavath adalah seorang pendaki gunung India dari distrik Nizamabad, Telangana. Pada tanggal 25 Mei 2014, Poorna mendaki puncak tertinggi Gunung Everest dan, berusia 13 tahun dan 11 bulan, menjadi gadis termuda yang mencapai puncak Everest. Orang termuda ke puncak Mt. Everest adalah Jordan Romero, yang mencapai puncaknya pada usia 13 tahun dan 10 bulan. Dia didampingi oleh Sandhana Palli Anand Kumar dari Khammam.
Perhatikan agar merasa terinspirasi, termotivasi, penuh harapan & optimis.
Perhatikan seorang gadis berusia 13 tahun untuk mencapai sesuatu yang luar biasa.
Perhatikan alasan mengapa dia mencoba melakukan sesuatu seperti ini.
Perhatikan agar Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang 'Apakah dia tahu apa yang sedang dia lakukan?'
Saksikanlah itu sehingga Anda bisa mengatakan kepada orang lain bahwa "Saya telah menonton film ini, Anda juga harus menontonnya".
Saksikanlah itu sehingga Anda bisa menginspirasi, memotivasi, memberi harapan & memberikan secercah kepercayaan kepada orang lain, yang lebih muda & generasi mendatang.

5. Badrinath ki Dulhania


Badrinath Ki Dulhania adalah film komedi romantis yang disutradarai oleh Shashank Khaitan. Dibintangi oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt memimpin, film ini menandai angsuran kedua dari sebuah waralaba yang dimulai dengan Humpty Sharma Ki Dulhania.
Yah saya percaya 'Komedi Romantis' adalah genre Inggris / Amerika untuk bollywood.
Tapi tetap saja ini akhir-akhir ini dan juga dengan film ini.
Karakter & ceritanya nampak nyata & Varun sangat bagus dengan komedi nya & cantik di adegan lain juga.
Cerita, naskah, skenario & arahannya terlalu penting. Alia selalu alami dengan perannya.
Film membuat Anda tertawa, film membuat Anda menangis. Dan ceritanya nampak nyata karena karakternya, casting & acting
A harus menonton jika Anda ingin melihat Bollywood tumbuh dalam genre Rom-Com juga.

Badrinath Bansal dari Jhansi dan Vaidehi Trivedi dari Kota termasuk kota-kota kecil namun memiliki pendapat yang bertentangan secara diametral dalam segala hal. Hal ini menyebabkan benturan ideologi, meskipun keduanya saling mengakui kebaikan satu sama lain.

6. Ghazi Attack


Serangan Ghazi adalah film perang yang ditulis, dan disutradarai oleh Sankalp Reddy. Film yang didasarkan pada tenggelam misterius PNS Ghazi selama Perang Indo-Pakistan tahun 1971. Film ini membintangi Rana Daggubati, Taapsee Pannu, Kay Kay Menon dan Atul Kulkarni.
Kisah perang yang sesungguhnya & juga perang antara India & Pakistan. Apa lagi yang kamu butuhkan? :)
Casting & skenario sudah bagus. Pertunjukan bagus oleh semua aktor & sutradara.
Ini memiliki ketegangan dan sensasi yang dibutuhkan oleh film perang. Ini harus diwaspadai karena Anda harus tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana dalam sejarah Perang Pakistan India.

Ceritanya adalah tentang perwira angkatan laut eksekutif kapal selam India dan timnya, yang tetap di bawah air selama 18 hari. Film ini mengeksplorasi keadaan misterius dimana kapal selam PNS Ghazi tenggelam di lepas pantai Visakhapatnam pada tahun 1971. Film ini adalah kisah bawah air tentang keberanian dan patriotisme orang-orang yang berada di kapal selam India INS Karanj yang menghancurkan orang Tamil PNS Ghazi saat berkelana ke Perairan India menghancurkan INS Vikrant.

7. Trapped


Trapped adalah film drama survival yang disutradarai oleh Vikramaditya Motwane. Bintang film Rajkummar Rao. Itu ditembak dalam waktu kurang dari sebulan di Mumbai.

Film ini bertema perdana di Mumbai Film Festival pada tanggal 26 Oktober 2016. Dipuji dan mendapat tepuk tangan Berdiri.
Wow! Film berbasis kelangsungan hidup di bollywood. Dan salah satu aktor terbaik, Rajkummar Rao memimpin. Kombinasi mengagumkan!
Skrip, cerita & skenario bagus untuk ditonton bersama salah satu sutradara bollywood terlaris.
Itu membuat Anda berpikir betapa hidup yang kejam dan buruk. Ini menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan untuk bertahan hidup tanpa makanan, air atau listrik.
Itu membuat Anda merasa nyata & membuat Anda kuat untuk situasi sulit. Go watch it & lihat kutipan "Survival of the fittest".

Seorang pria terjebak dalam kenaikan tinggi yang kosong tanpa makanan, air atau listrik.

8. Baahubali 2: Conclusion


Baahubali 2: conclusion (bahasa Inggris: The One with Strong Arms: The Conclusion), adalah film efek epik-fantasi-visual yang ditulis bersama dan disutradarai oleh S. S. Rajamouli. Ini adalah kelanjutan dari Baahubali: Awal, yang terjadi sebelum dan sesudah kejadian film itu. Film ini membintangi aktor-aktor besar dari industri Tollywood dengan Prabhas, Anushka Shetty, Rana Daggubati dan Sathyaraj dalam peran utama.

Baahubali 2: conclusion ditayangkan perdana di British Film Institute. Ini adalah film Telugu pertama yang akan dirilis dalam format High Definition 4K. Diperkirakan hampir 200 layar diupgrade ke proyektor 4K sebelum tanggal rilis film.

Baahubali 2 mengungguli film PK, untuk sebentar menjadi film India terlaris sepanjang masa, mengumpulkan sekitar ₹ 800 crore (US $ 120 juta) di seluruh dunia hanya dalam waktu enam hari setelah diluncurkan. Ini menjadi film India yang pertama yang menghasilkan gross lebih dari 1.000 crore (US $ 160 juta) dalam semua bahasa, melakukannya hanya dalam sepuluh hari.
Sebuah film epik berskala besar (salah satu dari jenisnya) dibuat di bollywood. Ini adalah cerita fiksi dengan karakter fiktif & plot.
Saya suka menonton drama epik jadi ini menjadi suatu keharusan jika juga suka melakukan hal yang sama.
Karakter hebat, cerita, aktor & arahan dengan skenario & script yang bagus.
Meskipun beberapa efek visual yang ditunjukkan di film tidak sampai pada sasaran atau tampaknya tidak cukup nyata untuk membuat Anda percaya apa yang terjadi di film ini atau beberapa efeknya seharusnya tidak ada karena ini adalah film epik. .
Hal-hal seperti itu menyenangkan dari sebuah film epik. Masih harus diwaspadai.

9. Rangoon


Rangoon adalah film drama yang disutradarai oleh Vishal Bhardwaj. Ini adalah periode film yang ditetapkan selama Perang Dunia II (1939-1945) dengan aktris terkemuka tersebut yang seharusnya memainkan karakter berdasarkan kehidupan dan masa-masa Mary Ann Evans alias Fearless Nadia, wanita stunt pertama asal Bollywood yang masih ingat akan perannya yang berapi-api dalam film Hunterwali. Ini bintang Saif Ali Khan, Shahid Kapoor dan Kangana Ranaut dalam peran utama.
Drama segitiga cinta lainnya ditetapkan pada saat Perang Dunia II di India.
Sebagai tag line mengatakan 'Love, War, Deceit'. Jadi ada Segitiga Cinta, Perang Dunia II & Jemadar di Inggris memerintah Angkatan Darat India yang menipu tentaranya sendiri untuk membantu INA membebaskan India dari orang-orang Inggris.
Pertunjukan hebat dari para aktor & sutradara. Skrip, cerita & skenario yang menarik. Senilai jam tangan.

10. Running Shaadi


Running Shaadi adalah sebuah film komedi romantis tentang konsep unik untuk membantu orang melarikan diri dengan cinta dalam hidup mereka untuk menikah.

Bintang film Amit Sadh, Taapsee Pannu dan Arsh Bajwa.
Lain-lain Com-Com dari bollywood bersama dengan aktor dengan rating di bawah Amit Sadh.
Saya percaya sudah saatnya membuat film konsep 'Bhaag ke Shaadi Service'.
Aktor & direktur newbie telah melakukan pekerjaan dengan baik.
Cerita itu baru & nyata. Ini adalah naskah yang ditulis dengan baik karena Anda dapat terhubung dengan jiwa karakter.
Secara keseluruhan, ini jam tangan yang bagus! jika Anda ingin menonton konten yang berbeda dalam 'Rom-Com'.


Baca selengkapnya : film india terbaru terbaik terlaris terpopuler

Postingan populer dari blog ini

Bagaimanakah Manusia Tertinggi Di Dunia Meninggal

Robert Wadlow adalah pria dan manusia tertinggi di dunia yang pernah hidup. Anda mungkin pernah melihat salah satu patung di seluruh Dunia. Atau mungkin replika lilin di Ripley's Believe It or Not. Anda mungkin juga tahu bahwa dia menjalani hidupnya dari tahun 1918 - 1940 dan diukur dan berdendang 272 cm // 8 kaki 11 inci. Tapi hanya sedikit orang yang tahu bagaimana Robert Wadlow meninggal. Robert Wadlow menjadi lebih tinggi dari tinggi karena hipertrofi kelenjar hipofisisnya yang abnormal. Tapi ini bukan penyebab kematiannya. Robert Wadlow meninggal karena infeksi darah. Iya nih. Itu benar benar - dan bagaimana hal itu terjadi secara singkat diringkas sebagai berikut. Lebih tinggi dan terus bertambah tinggi Tidak dengan sendirinya, yah .. mungkin, saya tidak tahu - tapi dalam kasus teman tinggi kita Robert Wadlow, dia tidak mati sebagai akibat langsung dari segelas air yang tinggi. Saat itu adalah hari musim panas yang panas di bulan Juli dan Robert Wadlow mengha

10 Artis china tercantik tahun ini

Artis china tercantik tahun ini - Sebutkan aktris dan kecantikan China, kecantikan berambut gagak muncul di benakku. Semua negara dapat membanggakan wanita yang memiliki kepala; China, Hong Kong, dan Taiwan tidak ada pengecualian. Dengan rambut gelap dan berkilau dan berkilau, selebriti dari negara-negara ini adalah salah satu wanita terindah di dunia. Bacalah daftar ini untuk menemukan aktris Cina yang paling eye-catching di tahun ini. 10. Lin Chi-Ling Di nomor 10 adalah aktris model Taiwan yang cantik dan cantik, Lin Chi-Ling. Media Taiwan memberinya penghargaan "Keindahan Pertama Taiwan" karena sikap lembut dan sosoknya yang sempurna. Kemunculannya menjadi terkenal adalah meteorik: seorang komentator Taiwan mencatat ini dan menyebutnya fenomena Lin Chi-Ling. Seorang pemain lama dalam industri film China yang tak terduga, dia tidak pernah gagal membuat rahang jatuh. Dia dianggap duta besar untuk Longines dan China Airlines di antara prestasinya. Memiliki gelar dala