Langsung ke konten utama

10 Artis china tercantik tahun ini

Artis china tercantik tahun ini - Sebutkan aktris dan kecantikan China, kecantikan berambut gagak muncul di benakku. Semua negara dapat membanggakan wanita yang memiliki kepala; China, Hong Kong, dan Taiwan tidak ada pengecualian. Dengan rambut gelap dan berkilau dan berkilau, selebriti dari negara-negara ini adalah salah satu wanita terindah di dunia. Bacalah daftar ini untuk menemukan aktris Cina yang paling eye-catching di tahun ini.

10. Lin Chi-Ling


Di nomor 10 adalah aktris model Taiwan yang cantik dan cantik, Lin Chi-Ling. Media Taiwan memberinya penghargaan "Keindahan Pertama Taiwan" karena sikap lembut dan sosoknya yang sempurna. Kemunculannya menjadi terkenal adalah meteorik: seorang komentator Taiwan mencatat ini dan menyebutnya fenomena Lin Chi-Ling. Seorang pemain lama dalam industri film China yang tak terduga, dia tidak pernah gagal membuat rahang jatuh.

Dia dianggap duta besar untuk Longines dan China Airlines di antara prestasinya. Memiliki gelar dalam sejarah seni dan ekonomi Barat, dia adalah kombinasi antara keindahan dan otak. Aktris model ini juga seorang dermawan yang berdedikasi, setelah mendirikan Yayasan Amal Chiling.

9. Zhao Wei


Di posisi 9 dalam daftar ini adalah Vicki Zhao Wei, yang tak terbayangkan salah satu wajah paling menarik di China. Aktris, penyanyi, dan sutradara film ini adalah salah satu "Empat Dan Aktris" di China, sebuah istilah diberikan kepada para selebriti dengan penagih bintang yang luar biasa. Dia hanya perlu menghiasi sebuah film dengan penampilan cameo untuk mengubahnya menjadi blockbuster.

Zhao Wei menerima gelar Master in Film Directing pada tahun 2012 dan membuat debut sutradaranya bersama So Young. Karya-karyanya meliputi serial televisi populer Romance in the Rain dan Tiger Mom. Dia terkenal karena perannya sebagai pahlawan wanita Mulan di My Fair Princess, dan perannya dalam A Time to Love.

8. Gao Yuan Yuan


Memegang tempat kedelapan adalah aktris kelahiran Beijing, Gao Yuan Yuan. Meski kecantikannya bukan lulusan drama, ia telah mendapatkan pengakuan atas kemampuan akting alaminya.

Dia memulai karirnya di tahun 1997 dengan peran kecil dalam Sup Soup Pedas Zhang Yang. Namun, naiknya ketenarannya tidak secepat Lin Lin-Ling. Dia hanya menarik perhatian pada tahun 2002 dengan perannya sebagai Zhou Zhirou, tokoh dalam serial televisi dengan judul yang sama. Dia mendapatkan ketenaran internasional dengan film ShangHai Dreams, yang memenangkan hadiah Prix de Jury. Jackie Chan memilihnya untuk perannya di Rob-B-Hood. Dia memenangkan Best Actress Award di Beijing Chunyuan Awards ke-18 untuk perannya sebagai wanita "kawakan" yang belum menikah yang melintasi jalan dengan pria yang memiliki fobia pernikahan.

7. Jiang Qin Qin


Tempat ketujuh menuju Jiang Qin Qin, aktris teranyar dan rahang dari China. Wanita menawan ini telah memasuki dekade keempat hidupnya, namun daya pikat dan kecantikannya sulit ditantang.

Dia menjadi mahasiswa Opera Beijing pada usia 10 tahun dan memasuki Akademi Film Beijing pada tahun 1994. Setelah lulus dari universitas ini empat tahun kemudian, Jain bergabung dengan Beijing Film Studio dan menerima peran pertamanya dalam Tears in Heaven. Dia terkenal karena perannya dalam The Legend of the Condor Heroes Affair of a Lifetime and A Loud Slap.

6. Barbie Hsu


Datang ke posisi 6 adalah penyanyi aktris effervescent, Barbie Hsu, yang mendapatkan ketenaran untuk kemampuan aktingnya, kemampuan bernyanyi, dan tentu saja, menjadi pesta bagi mata. Dia membentuk grup pop SOS bersama adik perempuannya, Dee Hsu. Sebagai istilah SOS yang menyesatkan, mereka mengubah nama grup menjadi ASOS. Dia juga seorang penulis yang produktif, telah menghasilkan sebuah buku puisi, Penny Dreadful.

Fans mengenalinya karena perannya sebagai Shen Cai di Meteor Garden. Dia juga bermain berlawanan Vic Chou dari F4 di film tersebut, Mars. Tissot Watches menjalaninya sebagai duta besar. Dia menikahi pengusaha Cina Wang XiaoFei pada tahun 2010. Pasangan ini memiliki dua anak.

5. Zhang Yuqi


Keindahan yang mempesona ini merupakan bintang iklan KFC sebelum diperhatikan oleh sutradara komedian Stephen Chow. Bintang yang terkenal dengan penampilan dan kemampuan aktingnya, telah muncul di sampul majalah terkenal seperti Elle.

Lulusan sebuah sekolah akting di Shanghai memainkan peran kecil dalam film The Longest Night di Shanghai. Perannya di CJ7 tahun 2008, di samping Stephen Chow, memberi kariernya dorongan. Chow memiliki reputasi lama untuk membintangi aktris baru yang berlawanan yang kemudian mendapatkan ketenaran. Yuqi memang mulai mendaratkan peran lebih besar di film setelah membintangi CJ7, dan disebut salah satu "Star Girls." Dia kemudian tampil di film jepang Shaolin Girl dan drama China, All About Women.

4. Zhang XinYu


Zhang XinYu meraih posisi keempat. Dikenal sebagai Viann Zhang, dia adalah aktris, penyanyi dan ucapan sempurna yang luar biasa, model juga.

Latar belakangnya, bagaimanapun, adalah dalam bisnis. Lulusan Institut Perdagangan Wuxi muncul dalam beberapa serial televisi, seperti Banner Hero (2007), Qian DuoDuo menikah (2010) dan Anda adalah Satu. Dia kemudian menduduki peran utama dalam film seperti Love Love Love, No Liar, No Cry and Flying Swords and Dragon Gate. Penagihan bintangnya meningkat di tahun 2012 saat ia ikut membintangi Eric Tsang dan Stanley Fung dalam film I Love Hong Kong. Dia adalah Liang Hongyu dalam drama tersebut, The Patriot Yue Fei.

3. Gong Li


Bintang internasional Gong Li terus setrum, meski berusia lima puluhan. Keindahan hati itu menjadi terkenal karena hubungannya yang erat dengan sutradara ternama Zhang Yimou. Kritik mengkritiknya karena membawa bioskop China ke Amerika Serikat.

Setelah lulus dari Central Academy of Drama di Beijing, dia mulai bekerja dengan Zhang. Dia memulai debutnya dengan film tersebut, Red Sorghum. Dia mendapatkan pengakuan lebih lanjut atas perannya dalam Naikkan Lentera Merah dan Memoar Geisha. Dia dikenal dengan teknik akting dan keanggunan tanpa cela.

Aktris ini adalah penerima bangga dari New York Film Critics Circle Award tahun 1993, yang ia dapatkan untuk perannya dalam Farewell to My Concubine. Dia juga menerima Kamera Berlinale di Festival Film Internasional Berlin ke-43 tahun itu.

2. Liu YiFei


Dengan penampilan dan sosok yang membunuh, Liu tidak layak mendapat posisi kedua dalam daftar ini. Dia dipuji sebagai salah satu selebriti China yang paling cantik dan menonjol karena penampilannya yang manis dan halus. Penggemar China memanggilnya "Adik Peri."

Liu memiliki silsilah; dia adalah putri An ShaoKang, Sekretaris Pertama di Kedutaan Besar China di Prancis, dan Liu XiaoLi, pemain panggung berbakat. Setelah perceraian orangtuanya, dia mengadopsi nama keluarga ibunya dan memulai karir modelingnya. Liu menerima tawaran untuk membintangi serial televisi saat memasuki Akademi Film Beijing. Dia pertama kali muncul dalam The Story of a Noble Family, yang menjadi pertunjukan dengan nilai tertinggi di CCTV.

Dia membintangi film Taiwan seperti Love of May dan Paladin. Salah satu perannya yang paling terkenal adalah XiaoLongNu dalam The Return of the Condor Heroes, berdasarkan novel Louis Cha dengan nama yang sama. Penyelenggara memilihnya untuk menjadi Golden Eagle di Festival Seni China Golden Eagle 6 China.

1. Zhang Ziyi


Tidak ada yang pantas mendapat posisi teratas dalam daftar ini lebih banyak dari Zhang Ziyi. Tidak ada yang bisa menyangkal kecantikan, pesona, dan keanggunannya. Kemampuan aktingnya yang bagus bisa menambah daya tariknya.

Zhang Yimou melihat lulusan Akademi Drama Pusat dan memberinya peran utama pertamanya di The Road Home. Film ini memenangkan Silver Bear Prize di Berlin International Film Festival. Dia menerima Penghargaan Aktris Terbaik di Penghargaan Seratus Bunga 2000 untuk perannya sebagai siswi dari negara yang jatuh cinta pada gurunya,

Dia mendapatkan pengakuan internasional atas perannya sebagai Yu Jiao dalam film bela diri, Crouching Tiger, Hidden Dragon. Drama China yang memukau ini mendapatkan Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di ajang Supreme Academy Awards ke-54, Penghargaan Spirt Independen, Toronto Film Critics Association Awards dan Chicago Film Critics Association Awards.

Kenaikannya ke bintang internasional tak berhenti. Dia muncul di Hollywood Movie Rush Hour 2 di seberang Jackie Chan. Perannya, meski kecil, membuatnya menjadi salah satu aktris paling dicari di Asia. Dia muncul di Hero, disutradarai oleh mentor Zhang Yimou, yang memenangkan Golden Globe untuk Best Foreign Language Film. Aktris ini membintangi Andy Lau di House of Flying Daggers, di mana dia menunjukkan bakat musiknya. Penampilannya dari puisi Jia Ren Qiu mendorong film tersebut untuk memecahkan rekor box office.

Aktris Cina menyukai para penggemar dengan penampilan sempurna, pesona tanpa akhir dan kemampuan akting yang sempurna. Mereka akan terus membuat kesan untuk waktu yang lama.


Sumber : artis china tercantik

Postingan populer dari blog ini

Bagaimanakah Manusia Tertinggi Di Dunia Meninggal

Robert Wadlow adalah pria dan manusia tertinggi di dunia yang pernah hidup. Anda mungkin pernah melihat salah satu patung di seluruh Dunia. Atau mungkin replika lilin di Ripley's Believe It or Not. Anda mungkin juga tahu bahwa dia menjalani hidupnya dari tahun 1918 - 1940 dan diukur dan berdendang 272 cm // 8 kaki 11 inci. Tapi hanya sedikit orang yang tahu bagaimana Robert Wadlow meninggal. Robert Wadlow menjadi lebih tinggi dari tinggi karena hipertrofi kelenjar hipofisisnya yang abnormal. Tapi ini bukan penyebab kematiannya. Robert Wadlow meninggal karena infeksi darah. Iya nih. Itu benar benar - dan bagaimana hal itu terjadi secara singkat diringkas sebagai berikut. Lebih tinggi dan terus bertambah tinggi Tidak dengan sendirinya, yah .. mungkin, saya tidak tahu - tapi dalam kasus teman tinggi kita Robert Wadlow, dia tidak mati sebagai akibat langsung dari segelas air yang tinggi. Saat itu adalah hari musim panas yang panas di bulan Juli dan Robert Wadlow mengha

10 film bollywood yang dirilis di tahun 2017

10 film bollywood yang dirilis di tahun 2017 - Berikut adalah daftar 10 film Bollywood terbaik teratas yang dirilis pada kuartal pertama tahun 2017 dalam urutan preferensi saya. Jadi jika film favorit Anda tidak ada dalam daftar atau berada di akhir daftar, tolong jangan pedulikan karena ini adalah 'top 10' bukan milikmu. Inilah daftar 10 film india bollywood yang dirilis di tahun 2017 1. Jolly LLB 2 Jolly LLB 2 adalah film komedi hitam yang ditulis & disutradarai oleh Subhash Kapoor. Sekuel film Jolly LLB, dan angsuran kedua Jolly LLB (seri film). Film ini membintangi Akshay Kumar, Huma Qureshi, Saurabh Shukla dan Annu Kapoor dalam peran utama. Sebuah drama ruang sidang yang menyindir gagasan sistem hukum India, ceritanya mengikuti Jagdishwar Mishra alias Jolly (Akshay Kumar), seorang pengacara yang memperjuangkan sebuah kasus melawan pengacara kejam dan kejam Pramod Mathur (Annu Kapoor). Ini adalah salah satu film terbaik, dalam hal penulisan, arahan, skrip, s